Perumahan Murah di Bandung

rumah dijual di bandung

Perumahan Murah di BandungMencari perumahan murah di Jakarta merupakan hal yang sangat sulit. Ketidaktersediaan lahan membuat stok rumah sangat terbatas dan membuat harga rumah sangat mahal. Hampir sudah tidak ditemukan rumah dengan harga dibawah tiga ratus juta rupiah.

Bagi Anda yang menginginkan perumahan murah, ada baiknya mulai mempertimbangkan untuk mencari di daerah seperti Bodetabek ataupun Bandung. Sebagai informasi, berikut adalah beberapa perumahan murah yang layak Anda pertimbangkan:

Victory Land
Perumahan yang berlokasi di perbukitan ini menawarkan rumah type 38 dan 48 dengan harga di bawah 400 juta.

Cibiru TownHouse
Perumahan in terletak di daearah Cibiru, tepatnya di Jalan Pandan Wangi.

Kinagara Residence Cluster
Kinagara Residence Cluster merupakan perumahan yang terletak di Buah Batu Bandung yang menyediakan hunian minimalis modern. Harga yang ditawarkan mulai dari 300 jutaan untuk type 36.

Perumahan Kopo Katapang
Perumahan ini terletak di Jalan Raya Kopo. Tersedia beberapa macam type rumah. Untuk harga rumah yang paling murah, dimulai dari 260 jutaan.

Perumahan Zanjabil Townhouse Cluster Rancaekek
Terletak di jalan raya Rancaekek, perumahan ini dihargai mulai dari 375 juta untuk type yang paling kecil.

Masih banyak lagi perumahan murah yang dipasarkan di daerah Bandung yang bisa Anda miliki. Pastikan Anda menghitung dengan cermat jumlah uang yang Anda miliki sebelum memutuskan untuk membeli rumah. Tidak kalah pentingnya adalah tujuan Anda membeli rumah tersebut, apakah untuk diinvestasikan atau untuk ditempati sendiri. Selamat berburu rumah murah.

One thought on “Perumahan Murah di Bandung

Leave a comment